Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Asik! Masyarakat Sekitar Kiara Payung, Dapat Helm SNI dari HBD 2010!

  • Senin, 13 Desember 2010
  • 990 kali
Kliping Berita

Honda Bikers Day 2010

Sumedang - Satu lagi nih yang menarik dari gelaran Honda Bikers Day 2010. Karena tidak hanya mengumpulkan ribuan pengguna dan pecinta motor Honda saja, mereka juga peduli terhadap keselamatan masyarakat sekitar saat berkendara, bro!

Bekerjasama dengan produsen Helm NHK, Sebanyak 150 unit Helm NHK Predator Half Face dibagikan pada masyarakat sekitar, yang seremoninya dilakukan secara simbolis terhadap 5 orang warga sekitar yang hadir.

Supriyono, sebagai GM Marketing PT Dana Persada Raya Motor Industri yang merupakan produsen Helm NHK hadir dalam acara tersebut dan menyerahkan langsung helm tersebut kepada perwakilan masyarakat.

"Ini helm buat keselamatan, jadi 'wajib' bukan hanya saat ada polisi saja ya!" pesannya saat memberikan sambutan di lokasi acara (12/12).

Pemberian helm secara cuma-cuma ini juga merupakan rangkaian kampanye keselamatan berkendara yang dilakukan Astra Honda Motor bersama produsen helm NHK, sehingga harapannya masyarakat semakin sadar pentingnya menggunakan helm terutama yang berstandar nasional Indonesia (SNI).

Nyoman Kesawa, Deputy Dept. Head, Honda Customer Care Centre (HC3) Division juga menambahkan, "Sebagai pembuat sepeda motor, tidak hanya jualan saja, tapi juga peduli dan memperhatikan urusan safety, salah satunya penggunaan helm," ungkapnya. (motorplus.otomotifnet.com)

Penulis : Bagja | Editor : Uda

Sumber : Motorplus, Senin 13 Desember 2010.
Link : http://motorplus.otomotifnet.com/read/2010/12/13/314381/66/14/Asik-Masyarakat-Sekitar-Kiara-Payung-Dapat-Helm-SNI-dari-HBD-2010




­