Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Sestama BSN Menjadi Saksi Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama Komnas HAM

  • Rabu, 08 Mei 2024
  • Humas BSN
  • 702 kali

Sekretaris Utama Badan Standardisasi Nasional (BSN), Donny Purnomo menjadi saksi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Sekretariat Jenderal Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) pada Selasa (7/5/2024) di Kantor Komnas HAM, Jakarta. Donny menjadi saksi bersama dengan Staf Ahli Bidang Budaya Kerja Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdul Hakim.

Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Noviati Listiyasningsih sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Pengawasan Internal Komnas HAM. Sebelumnya Noviati menjabat sebagai Ketua Tim Kerja Organisasi dan Tata Laksana pada Biro Manajemen Kinerja, Organisasi, dan Kerja Sama BSN.

Pada kesempatan ini Kepala Biro Perencanaan dan Pengawasan Internal Komnas HAM dilantik oleh Sekretaris Jenderal Komnas HAM, Henry Silka Innah dan disaksikan langsung oleh Ketua Komnas HAM RI, Atnike Nova Sigiro.

Turut hadir dalam pelantikan ini yaitu Kepala Biro Manajemen Kinerja, Organisasi, dan Kerja Sama BSN, Anna Melianawati, dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Hukum, dan Hubungan Masyarakat BSN, Singgih Harjanto.(tyo-humas)