Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

17 Lokasi Penertiban Helm SNI

  • Senin, 12 April 2010
  • 1174 kali
Kliping Berita

JAKARTA--MI: Sebanyak 17 titik akan menjadi lokasi Operasi Simpatik Jaya 2010 yang akan digelar di wilayah DKI Jakarta, Senin (12/4).

"Operasi ini digelar serentak di lima wilayah di ibukota," kata Perwira Siaga Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Sugeng Budiono di Jakarta, Senin. Ke-17 titik tersebut dilaksanakan di sejumlah titik kemacetan.

Di Jakarta Pusat terletak di Jalan Kramat Raya. Di Jakarta Selatan, sejumlah titik tersebut terletak di Pasar Jumat, Lebak Bulus, dan Perempatan Pondok Pinang.

Di Jakarta Utara terdapat di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cilincing, Enggano, Plumpang, dan Penjaringan. Di Jakarta Timur, titik-titik itu terletak di putaran Kampung Rambutan, depan Universitas Kristen Indonesia (UKI), Jalan I Gusti Ngurah Rai, Pulo Gadung, Kalimalang, dan Jalan DI Panjaitan.

Terakhir, Jakarta Barat terdapat di Jalan Daan Mogot dan Jalan S Parman. Sugeng memaparkan, operasi tersebut bertujuan antara lain untuk melakukan sosialisasi pemakaian helm SNI (Standar Nasional Indonesia). (Ant/OL-04)

Sumber : Media Indonesia.com, Senin 12 April 2010.
Link : http://www.mediaindonesia.com/read/2010/04/12/135444/37/5/17-Lokasi-Penertiban-Helm-SNI-



­