Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Tribute to Purnabakti: Ungkapan Terima Kasih BSN Kepada Purnabakti

  • Senin, 27 Juli 2020
  • Humas BSN
  • 536 kali

Sebagai penghargaan atas dedikasi pegawai yang telah mengabdi hingga masa purnabakti, Badan Standardisasi Nasional (BSN) mengadakan acara pelepasan purnabakti BSN yang bertajuk "Tribute to Purnabakti" pada Senin (27/07/2020) di Auditorium Gedung SNSU BSN, Kawasan Puspiptek, Serpong.

Kepala BSN, Kukuh S. Achmad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas nama BSN kepada para purnabakti atas pengabdian dan apa yang telah diberikan kepada BSN, serta menjadi teladan bagi junior di BSN. "Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya," tutur Kukuh.

Dalam acara pelepasan ini, terdapat 11 pegawai yang memasuki masa purnabakti, yaitu Harjono, Yayah Waliyah, U Herding, Suminto, Syamsi, Syamsuir, Rachman Soleh, Nasir, Sri Kumolowati, Erni Sumarni, dan Sri Rahayu Safitri.

Dalam kesempatan ini, juga terdapat acara pengumuman juara lomba-lomba pada "Tournament Day" yang sebelumnya diadakan oleh BSN dalam rangka memeriahkan acara HUT BSN ke-23, yaitu juara lomba futsal putra dan putri, tenis meja, karaoke, e-sport, best suporter, yel-yel, senam peregangan, dan lomba tik-tok.

Selain acara pelepasan dan pengumuman lomba, pada acara ini juga terdapat penyerahan beasiswa secara simbolis dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) BSN bagi putra putri pegawai BSN untuk jenjang SD, SMP, dan SMA.

Acara ini turut dihadiri oleh jajaran pejabat eselon 1 dan 2 di lingkungan BSN, pegawai purnabakti BSN, dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) BSN. (Tyo-Humas)

 

Galeri Foto: Tribute to Purnabakti: Ungkapan Terima Kasih BSN Kepada Purnabakti