Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Raih Penghargaan pada Gebyar Pelayanan Prima Tahun 2024

  • Selasa, 08 Oktober 2024
  • Humas BSN
  • 95 kali

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menggelar Gebyar Pelayanan Prima Tahun 2024. Acara yang bertajuk “Wujudkan Ekosistem Pelayanan Publik Transformatif, Inovatif, dan Inklusif” ini digelar pada Selasa (08/10/2024) di Jakarta. Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas menyampaikan penghargaan pada unit-unit pelayanan publik yang berhasil menghadirkan layanan dengan kualitas di atas rata-rata.

Penghargaan yang disampaikan kepada unit penyelenggara pelayanan publik yaitu kategori Pembinaan Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan, Pemantauan Keberlanjutan dan Replikasi Inovasi Pelayanan Publik (PKRI), serta Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP).

Badan Standardisasi Nasional (BSN) meraih 2 (dua) penghargaan, diantaranya 10 Terbaik Kelompok Lembaga dalam Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) dengan predikat "Pelayanan Prima" melalui layanan akreditasi di Kedeputian Bidang Akreditasi BSN; serta BSN sebagai Penyelenggara Inovasi Pelayanan Publik Terbaik 2024.

Menerima penghargaan tersebut adalah Kepala BSN, Kukuh S. Achmad dan turut hadir mendampingi, yaitu Direktur Sistem dan Harmonisasi Akreditasi BSN, Sugeng Raharjo; dan Kepala Biro Manajemen Kinerja, Organisasi, dan Kerja Sama, Anna Melianawati.

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen BSN dalam mewujudkan pelayanan publik yang transformatif, inovatif, dan inklusif. BSN berkomitmen untuk terus berinovasi demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah Menteri dan Kepala Badan/Lembaga, Gubernur/Pj. Gubernur, Bupati/Pj. Bupati, Walikota/Pj. Walikota, serta para penerima penghargaan lainnya dari seluruh Indonesia. (ian-humas)

 

Galeri foto: BSN Raih Penghargaan pada Gebyar Pelayanan Prima Tahun 2024