Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Pelantikan Pejabat Fungsional Analis Standardisasi dan Penguji Mutu Barang

  • Selasa, 01 November 2022
  • 1792 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN) melantik tujuh pegawai ke dalam Jabatan Fungsional di lingkungan BSN, pada Selasa (1/11/2022) di Kantor BSN, Jakarta. Acara pelantikan dipimpin oleh Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN, Zakiyah.

Sebanyak empat pegawai diangkat melalui perpindahan dari Jabatan Analis Perumusan SNI di Deputi Pengembangan Standar ke dalam Jabatan Analis Standardisasi jenjang Ahli Muda, yaitu Olivia Sary, S.T; Nurhana Rafika Sari, S.Si; Ika Dewi Agustin, SE; dan Putri Irvanna, S.Kom.

Selanjutnya, Ari Nugraheni, S.T, yang sebelumya menjabat sebagai Penyusun Rencana Bimbingan Teknis Industri pada Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian, dan Purnama Laurentina, S.Si sebagai Analis Akreditasi Laboratorium Penguji pada Deputi Bidang Akreditasi, juga diangkat ke dalam Jabatan Analis Standardisasi jenjang Ahli Muda.

Sedangkan, Achalik diangkat melalui perpindahan dari Jabatan Fungsional Pengevaluasi Ketertelusuran Standar Fisik ke dalam Jabatan Fungsional Penguji Mutu Barang pada Deputi Bidang Standar Nasional Satuan Ukuran.

Bertindak sebagai saksi yaitu Direktur Standar Nasional Satuan Ukuran Termoelektrik dan Kimia BSN, Ghufron Zaid dan Direktur Pengembangan Standar Agro, Kimia, Kesehatan dan Halal BSN, Heru Suseno.

Pelantikan ini juga turut dihadiri Deputi Bidang Akreditasi BSN, Donny Purnomo; Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Hukum BSN, Singgih Harjanto; serta perwakilan Koordinator dan pegawai di lingkungan BSN.

Selamat dan sukses kepada para Pejabat Fungsional yang dilantik.(tyo-humas/Red: Arf)

 

Galeri Foto: Pelantikan Pejabat Fungsional Analis Standardisasi dan Penguji Mutu Barang




­