Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Rajut Kebersamaan Keluarga Besar BSN di Momen Idulfitri

  • Selasa, 16 April 2024
  • Humas BSN
  • 556 kali

Masih dalam suasana memperingati Idulfitri 1445 H, Badan Standardisasi Nasional (BSN) menggelar halal bihalal keluarga besar BSN untuk saling bermaafan pada Selasa (16/4/2024) di Kantor BSN, Mampang Prapatan, Jakarta. Halal bihalal kali ini mengangkat tema "Merajut Kebersamaan, Mewujudkan Kinerja yang Optimal".

Kepala BSN, Kukuh. S. Achmad dalam sambutannya menyampaikan, setelah merayakan idulfitri dan bermaaf-maafan dengan keluarga, sanak saudara di kampung halaman, kemudian kita kembali ke kantor dengan rasa kebersamaan untuk mengemban tugas mulia Yaitu mewujudkan apa yang ditugaskan kepada kita semua untuk mengembangkan standardisasi di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Ustad Muhammad Hizbullah hadir memberikan tausiyah tentang halal bihalal. Ia menyampaikan bahwa halal bihalal ini adalah hal unik yang hanya ada di Indonesia. Halal bihalal ini menjadi momen untuk saling memaafkan. "Kepada siapa kita meminta maaf? Yang pertama adalah meminta maaf kepada orang tua, yang kedua kepada orang terdekat atau pasangan, dan yang ketiga kepada kerabat, teman dan sebagainya," jelas Ustad Hasbullah.

Melalui momen halal bihalal ini, pejabat pimpinan tinggi madya, pratama, dan seluruh pegawai yang hadir saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan untuk meleburkan kesalahan-kesalahan serta mempererat silaturahmi dan kebersamaan.

Selamat Idulfitri 1445 H. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin. (tyo-humas)

 

Galeri Foto: Rajut Kebersamaan Keluarga Besar BSN di Momen Idulfitri