Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

APINDO Mendukung Penyelenggaraan SNI Award 2024

  • Jumat, 19 April 2024
  • Humas BSN
  • 505 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN) terus mendorong organisasi/perusahaan penerap SNI untuk berpartisipasi dan mendapatkan manfaat dalam SNI Award 2024. Salah satunya melalui kerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO). Dalam audiensi BSN dengan APINDO yang dilakukan pada Kamis (18/04/2024), Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN, Zakiyah mengatakan, SNI Award merupakan penghargaan tertinggi dari Pemerintah Republik Indonesia skala nasional bagi organisasi yang menerapkan SNI secara konsisten dengan kinerja unggul dan berkelanjutan. SNI Award tidak memungut biaya apapun, sehingga organisasi/perusahaan dapat mengikutinya secara gratis. Setiap organisasi/perusahaan juga memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghargaan dan memperkuat kredibilitas bisnis mereka, jelas Zakiyah.

Rudolf Saut, Direktur Eksekutif APINDO, menyatakan dukungannya untuk anggota APINDO dapat memanfaatkan kesempatan mengikuti SNI Award di tahun 2024. APINDO menyambut baik upaya BSN untuk mengajak perusahaan yang tergabung dalam APINDO untuk mengikuti SNI Award 2024. Informasi mengenai manfaat SNI Award dan persyaratan pendaftaran SNI Award akan dibantu oleh APINDO untuk disampaikan ke anggotanya yang berjumlah sekitar 12.000 anggota.

BSN dan APINDO juga menyepakati akan berkolaborasi untuk penguatan penyebarluasan informasi keikutsertaan dan manfaat SNI Award bagi Perusahaan, sehingga akan semakin banyak Perusahaan yang ikut dalam SNI Award.

Bagi para organisasi/perusahaan, manfaatkan SNI Award sebagai pendorong dalam mewujudkan kinerja unggul dan berkelanjutan sehingga berdaya saing ditingkat nasional maupun global. Organisasi/perusahaan akan dinilai oleh Dewan Juri Independen yang terdiri dari pakar dan profesional terkemuka di bidang teknologi, industri, bisnis, pendidikan dan perwakilan pemerintah.

 

Pendaftaran SNI Award 2024 melalui link berikut:

s.id/SNIAWARD2024

Pendaftaran dibuka sampai tanggal 30 April 2024 !

Informasi dan pertanyaan (WA only): Harits (0812-4000-6940) / Celly (0822-1777-7279)




­