Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Selenggarakan Literasi Informasi SPK Internal

  • Kamis, 29 Agustus 2024
  • Humas BSN
  • 198 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN) melalui Pusat Data dan Informasi kembali melaksanakan kegiatan Literasi Informasi Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian (SPK) di Kantor BSN, Jakarta pada Kamis (29/08/2024). Kali ini, kegiatan literasi diselenggarakan pada lingkungan pegawai internal yang bertugas pada unit pendukung kegiatan teknis BSN.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Layanan Informasi dan Perpustakaan BSN, Minanuddin menyebutkan bahwa peran unit pendukung teknis BSN sangat penting bagi keberlangsungan citra organisasi. Oleh karena itu, seluruh pegawai BSN, termasuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) BSN perlu memahami kegiatan Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian secara umum, serta sumber-sumber informasi yang disediakan BSN.

Pemaparan pertama terkait pengantar Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian disampaikan oleh Pustakawan Ahli Muda BSN, Farida Pari, dan dilanjutkan oleh Pustakawan Ahli Muda BSN, Nihayati yang menyampaikan informasi terkait Sumber Informasi SPK.

Kegiatan ini diikuti secara antusias oleh PPNPN BSN yang terdiri dari perwakilan petugas keamanan, sekretaris dan pengadministrasi umum. Melalui forum ini, besar harapannya seluruh pegawai BSN dapat menyamakan persepsi dan pengetahuannya terkait SPK. (Prds)

 

Galeri Foto : BSN Selenggarakan Literasi Informasi SPK Internal