Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Amanah untuk Sekretaris Utama BSN: Reformasi Birokrasi dan Efisiensi Anggaran

  • Senin, 13 Februari 2023
  • 1308 kali


Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad melantik Sekretaris Utama BSN, Donny Purnomo Januardhi Effyandhono di Gedung BSN 2 Serpong, Senin (13/2/2023). Bertindak sebagai saksi adalah Inspektur Utama Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Christianus Ratrias Dewanto dan Deputi Standar Nasional Satuan Ukuran BSN, Y. Kristianto Widiwardono.

Kukuh menuturkan, melihat kiprah Donny sebelumnya sebagai pelaksana tugas Sekretaris Utama BSN, ia percaya Donny dapat mengemban amanah sebagai Sekretaris Utama BSN dengan baik. "Saya menitipkan tugas reformasi birokrasi serta efisiensi anggaran kepada Sekretaris Utama," tutur Kukuh.

Selain dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Sekretaris Utama BSN, dalam kesempatan ini Donny Purnomo juga diberi mandat sebagai pelaksana tugas Deputi Akreditasi BSN.

Tidak hanya melantik Pejabat Tinggi Madya BSN, dalam kesempatan ini Kukuh juga melantik Pejabat Fungsional Tertentu di lingkungan BSN, yakni Ajeng Harisetyowati dan Yudrika Putra sebagai Auditor Ahli Madya, serta Farida Pari sebagai Pustakawan Ahli Muda.

Selamat kepada Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Fungsional Tertentu yang baru saja dilantik. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan mampu memberikan perubahan positif untuk BSN. (ald/Red:Arf)

 

galeri foto: https://bsn.go.id/main/galeri/detail/5160/bsn-kini-miliki-sekretaris-utama-definitif 




­