Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Selamat Bekerja dan Berkontribusi CASN BSN 2021

  • Jumat, 08 April 2022
  • 911 kali

Setelah kurang lebih satu bulan menjalani masa orientasi dengan mengenal seluruh budaya dan unit kerja yang ada di lingkungan BSN, akhirnya 85 Calon Aparatur Sipil Negara Badan Standardisasi Nasional (CASN BSN) Tahun Anggaran 2021 resmi dilepaskan ke unit kerja masing-masing oleh Sekretaris Utama BSN, Nasrudin Irawan pada Kamis (07/04/2022) di auditorium Laboratorium SNSU BSN, Kawasan Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Nasrudin mengingatkan kepada seluruh CASN BSN bahwa ketika telah terjun ke unit kerja masing-masing nanti supaya bisa menjaga komunikasi terhadap atasan.

“Karena strategi komunikasi itu kan kadang-kadang lebih penting daripada apa yang disampaikan. Meskipun isinya bagus tapi cara menyampaikannya tidak bagus, tidak akan sampai pesan itu," ucap Nasrudin.

Nasrudin menyampaikan bahwa para CASN sebagai agen perubahan harus memiliki pemikiran yang out of the box, atau berbeda dengan orang lain pada umumnya.

Nasrudin juga berharap agar teman-teman CASN BSN bisa lebih ekstrovert, mau bergaul dengan orang lain dan aktif di berbagai kegiatan sehingga bisa lebih cepat menjalin keakraban dengan rekan kerja yang lain.

“Pesan-pesan saya, supaya nanti dalam bekerja lebih cepet lagi menyesuaikan dengan pimpinannya. Selamat berkarir untuk teman-teman semua di BSN," pungkas Nasrudin.

Penutupan masa orientasi ditandai dengan penyerahan SK CASN dan penyematan ID card pegawai BSN oleh Sekretaris Utama BSN, Nasrudin Irawan dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Hukum BSN, Iryana Margahayu kepada perwakilan CASN BSN.

Dalam penutupan orientasi CASN BSN ini juga diumumkan 3 peserta teraktif dan kelompok terbaik selama masa orientasi.(ian-humas/Red: Arf)

 

 

Galeri foto: Selamat Bekerja dan Berkontribusi CASN BSN 2021




­