Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Tingkatkan Kompetensi Pegawai, BSN Gelar Lomba Cerdas Cermat

  • Selasa, 15 Maret 2022
  • 1020 kali

Sebagai upaya meningkatkan kompetensi diri, sebagaimana tertuang dalam nilai-nilai dasar Aparatur Sipil Negara (ASN), Badan Standardisasi Nasional (BSN) menyelenggarakan lomba cerdas cermat untuk pegawai BSN. Lomba yang dilaksanakan hybrid ini diselenggarakan sejak 14 Maret 2022 hingga acara puncak pada 26 Maret 2022, yang bertepatan dengan ulang tahun ke 25 BSN.

Kepala BSN, Kukuh S. Achmad memandang penting peningkatan kompetensi para pegawai BSN. “Salah satu tugas besar BSN adalah mencerdaskan bangsa dalam aspek Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian (SPK). Oleh karenanya, keluarga besar BSN juga harus meningkatkan kompetensi diri di bidang SPK,” tutur Kukuh saat membuka lomba cerdas cermat secara daring, Senin (14/3/2022).

Kukuh pun menilai, lomba cerdas cermat dengan tema “SNI adalah Kita” ini dapat membangun dan meningkatkan kembali kesadaran mengenai SPK. “Lomba ini dapat mendekatkan Standar Nasional Indonesia (SNI) di kalangan pegawai BSN agar mereka lebih menjiwai isi dan tujuan masing-masing SNI yang mereka susun,” ujar Kukuh. (ald-Humas/Red: Arf)

 

dokumentasi kegiatan dapat dilihat di:
https://bsn.go.id/main/galeri/detail/2531/bsn-gelar-lomba-cerdas-cermat 




­