Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Junjung Tinggi Sportivitas dengan Semangat TOP BGT Menyambut HUT BSN ke-23

  • Rabu, 04 Maret 2020
  • 1500 kali

Dalam rangka menyambut ulang tahun Badan Standardisasi Nasional (BSN) yang ke-23, BSN menyelenggarakan beragam kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan BSN. Dengan penuh antusiasme, Karyawan BSN mengikuti rangkaian perlombaan yang terdiri dari futsal, tenis meja, e-sport, juga karaoke. Rangkaian kegiatan lomba, ditandai dengan kick-off yang dilakukan oleh Sekretaris Utama BSN, Puji Winarni didampingi Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN, Zakiyah; Deputi Bidang Pengembangan Standar BSN, Nasrudin; serta Deputi Bidang Standar Nasional Satuan Ukuran BSN, Hastori pada rabu (4/3/2020) di Lapangan Upacara, Kantor BSN – Jakarta.

Dalam sambutannya, Puji menyampaikan agar seluruh karyawan BSN dapat berpartisipasi aktif, menikmati, serta menjunjung tinggi sportivitas pada seluruh rangkaian perlombaan.

Kegiatan perlombaan diselenggarakan pada rabu hingga kamis, 4 - 5 Maret 2020. Selain beragam perlombaan, HUT BSN juga diramaikan dengan kegiatan bazaar serta bakti sosial donor darah. Selamat bertanding, junjung selalu sportivitas! (Humas).




­