Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

PUSRI Palembang Manfaatkan SNI Award 2019 untuk Evaluasi Organisasi

  • Rabu, 18 September 2019
  • dedi dedi
  • 481 kali

Palembang, 11 September 2019 - Sebagai salah satu perusahaan pupuk terkemuka di Indonesia, PT Pupuk Sriwijaya secara konsisten terus berupaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, serta menjadi perusahaan yang mempunyai kinerja yang baik, diantara perusahaan pupuk yang ada dibawah naungan PI (Pupuk Indonesia).

Hal tersebut ditunjukan dengan keikutsertaan PT. Pupuk Sriwijaya dalam SNI Awards 2019, yang diselenggarakan oleh Badan Standarisasi Nasional. Dimana sebelumnya PT. Pupuk Sriwijaya telah memperoleh anugerah emas pada SNI Awards 2018.

PT. Pupuk Sriwijaya berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam SNI Award, dikarenakan kebermanfaatannya yang mampu mendukung kinerja perusahaan melalui evaluasi dan umpan balik yang diberikan oleh tim evaluator SNI Award.

Setelah melalui tahapan Desk Evaluation, PT Pupuk Sriwijaya melanjutkan pada tahap site evaluation, yang pelaksanaannya dipimpin oleh lead evaluator Aries Agus Budi Hartanto dan didampingi oleh Evaluator Hermansyah, dimana site evaluation (SE) berlangsung selama 1 (satu) hari – yaitu dilaksanakan pada Rabu, 11 September 2019.

Dalam kesempatan tersebut, pimpinan PT. Pupuk Sriwijaya berharap tahun ini dapat melangkah lebih jauh, agar mendapatkan penghargaan peringkat platinum. Selain hal tersebut disampaikan oleh lead evaluator, bahwa dengan adanya SNI Award, diharapkan perusahaan yang mendapatkan anugerah SNI Award, dapat menjadi perpanjangan tangan BSN dalam mendorong partisipasi lingkungan disekitar proses bisnis perusahaan untuk bersama sama menerapkan SNI, sekaligus menjadi role model perusahan penerap standar yang berkinerja baik, dan konsisten serta aktif dalam kegiatan standardisasi.



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat