Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Tekad Semen Baturaja Naik Kelas di SNI Award 2019

  • Sabtu, 14 September 2019
  • KLT Palembang
  • 618 kali

“PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk, merupakan perusahaan semen terbesar di Pulau Sumatera dengan jumlah total produksi mencapai 4 juta ton/tahun. Jumlah ini di hasilkan dari 2 Pabrik Terak (Baturaja I & II) dengan kapasitas 2.700.000 ton/tahun kemudian di pabrik panjang (Lampung) dengan kapasitas 350.000 ton/tahun dan di pabrik Palembang dengan kapasitas 350.000 ton/tahun”. ungkap M. Beni, VP. Strategic Research & Development saat menerima dan membuka kegiatan penilaian lapangan (on site evaluation) SNI Award 2019 di ruang rapat utama kantor pusat PT. Semen Baturaja Palembang (12/9/19).

 

Belajar dari pengalaman tahun lalu dimana PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk berhasil masuk didalam nominasi SNI Award 2018 dan membawa pulang piala penghargaan dengan predikat perunggu, menjadi suatu kebanggaan bagi kami dan perusahaan tentunya. Namun kami tidak mau hanya sebatas itu saja, dengan memanfaatkan umpan balik dari SNI award tahun lalu bertahap kami lakukan perbaikan secara terus-menerus agar bisa ikut kembali di tahun 2019 ini, syukur bisa lolos dan membawa pulang penghargaan yang lebih tinggi dari sebelumnya, sambungnya.

Dengan diadakannya On Site SNI Award ini, kami dapat menyampaikan peningkatan, inovasi dan terobosan-terobosan yang telah dilakukan agar dapat dinilai selain itu dengan mengikuti SNI Award ini kami dapat meningkatkan brand image perusahaan dan memberikan dukungan kepada pemerintah untuk membangkitkan kesadaran dalam penerapan SNI, tutupnya.

 

On Site SNI Award 2019 di PT. Semen Baturja (persero) Tbk, dilakukan oleh Aries Agus Budi Hartanto dan Hermansyah serta didampingi personil KLT BSN Palembang. Pada kesempatan on site tersebut tim evaluator menyampaikan perlunya konsistensi dalam perluasan penerapan standar agar industri/organisasi dapat menjadi role model penerap standar yang mampu berdaya saing serta berkinerja baik, dan diharapkan juga aktif dalam kegiatan dibidang standardisasi. (klt_plm)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat