Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

PT. Pelabuhan Indonesia II Cabang Panjang Siap Raih Penghargaan SNI Award 2019

  • Jumat, 13 September 2019
  • dedi dedi
  • 546 kali

Pertama kali mengikuti SNI Award, General Manager PT. Pelabuhan Indonesia II Cabang Panjang Drajat Sulistyo optimis meraih Penghargaan tertinggi dari pemerintah bagi organisasi penerap SNI yaitu SNI Award.


Drajat meyakini organisasi yang dipimpinnya mampu meraih penghargaan tersebut karena fokus utama dalam menjalankan organisasi berdasarkan sistem dan inovasi.


PT. Pelabuhan Indonesia II Cabang Panjang berhasil melalui tahap Site Evaluation yang dilaksanakan pada tanggal 11-13 September 2019. Tim Evaluator terdiri dari Muti Sophira Hilman (Ketua) dan Nandita Harmina (Anggota). Pelaksanaan hari ke - 1 Site Evaluation dilaksanakan di kantor PT. Pelabuhan Indonesia II Cabang Panjang Jl. Yos Sudarso No.337, Pidada, Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung, Lampung


Tim Evaluator menggali informasi sejauh apa penerapan standar yang telah diterapkan oleh organisasi tersebut. Pelaksanaan hari ke-2 Tim evaluator melihat sistem pengoperasian pelabuhan. Sistem monitoring pelabuhan sudah terpusat di ruang control tower. Hal ini merupakan inovasi yang memudahkan organisasi memonitoring pengoperasian layanan pelabuhan. (Dit. PPSPK)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat