Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Pengembang Harus Mulai Pakai Produk Berlabel SNI

  • Rabu, 13 Februari 2013
  • 1034 kali

Kliping Berita


Rabu, 13 Februari 2013 - 22:28 | 3 pembaca

 

BANDAR LAMPUNG, - PT Triwindu Kencana Abadi yang menaungi lima distributor bekerjasama dengan UPTD Balai Informasi Pengembangan Pemukiman dan Bangunan (BIP2B) Dinas Pengairan dan Pemukiman Provinsi Lampung menyelenggarakan acara sosialisasi produk berstandar SNI.

 

Manager Marketing Surya Baja Kencana Puji R Widodo yang mewakili distributor mengatakan, tujuan diperkenalkannya produk-produk berstandar SNI adalah agar produk Indonesia tak kalah dengan produk luar. Sehingga melalui acara ini, pihaknya memperkenalkan produk berlabel SNI diantaranya Surya Baja Kencana, Indago Dunia Warna, Pipa Westpex, dan Kencana Roof.

 

"Kami menjaga kualitas bahan, harga, dan barang yang dijual. Selain itu, kami membantu pengembang agar tak kesulitan mengerjakan proyek-proyek terutama proyek dari dinas yang ada di Provinsi Lampung," ujar Puji kepada wartawan usai acara sosialisasi di UPTD Balai Informasi Pengembangan Pemukiman dan Bangunan (BIP2B) Dinas Pengairan dan Pemukiman Provinsi Lampung, Rabu (13/2/2013).

 

Puji juga menuturkan, PT Triwindu Kencana Abadi akan mensosialisasikan dan memperkenalkan produk SNI hingga ke seluruh kabupaten dan kota yang ada di Lampung. Bahkan hingga ke pelosok desa.

 

Sementara Kepala Seksi Balai Informasi Pengembangan Pemukiman dan Bangunan (BIP2B) Dinas Pemukiman dan Perairan Suwondo mengatakan, acara ini dapat dijadikan referensi

 

"Sehingga kami mengadakan kerjasama untuk memperkenalkan produk mereka ke dinas-dinas terkait di kabupaten/kota yang notabene membantu produk SNI untuk bisa berkembang dan bersaing di dalam gempuran produk internasional," kata Suwondo.

 

Dia mengungkapkan, pihaknya juga mengajak PT Triwindu Kencana Abadi untuk menyertakan produk mereka dalam pembangunan kota baru di daerah Jati Agung. (ira widyanti/tribunlampung)

 

Sumber : watnyus.com, Rabu 13 Februari 2013.

Link : http://www.watnyus.com/baca/503768/watnyus-pengembang-harus-mulai-pakai-produk-berlabel-sni