Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Bazar Ramadhan Akan Digelar di Balai Kota Bogor

  • Senin, 23 Agustus 2010
  • 1140 kali

Kliping Berita
Bogor, Warta Kota

Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi atau Disperindakop Kota Bogor, Jawa Barat, dalam waktu dekat akan menggelar Bazar Ramadhan yang akan bertempat di Balai Kota Bogor.

"Rencanannya akan kita gelar pada Rabu 25 Agustus 2010, bertempat di Balai Kota Bogor," Kepala Bidang Perdagangan Disperindakop, M Sinaga, Senin (23/8).

Dia menjelaskan, pelaksanaan Bazar Ramadhan bekerja sama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) cabang Kota Bogor. Saat ini pihaknya sedang menunggu perizinan dari Pemerintah Kota Bogor untuk menggelar bazar di Balai Kota, karena tempat itu dianggap srategis dan mudah dijangkau masyarakat.

"Bazar rencananya akan digelar selama tiga hari. Semoga dengan akses yang mudah masyarakat terbantu," ujarnya.

Sinaga juga mengatakan bahwa pihaknya telah mengundang sejumlah perusahaan besar untuk berpartisipasi, seperti unilever dan giant. "Kita juga sudah mengudang Kementerian Perdagangan yang akan ikut menyumbang produk minyak dan gula untuk dijualkan," ujarnya.

Bazar Ramadhan tersebut akan menjual seluruh kebutuhan pokok, seperti minyak, gula, kacang tanah, beras, tepung, dan komponen kompor gas seperti selang dan regulator ber SNI. Pelaksanaan bazar Ramadhan bisa diperpanjang melihat situasi dan ketersedian stok barang yang ada. (Antara/ink)

Sumber : Wartakota Online, Senin 23 Agustus 2010
Link : http://www.wartakota.co.id/detil/berita/29116/Bazar-Ramadhan-Akan-Digelar-di-Balai-Kota-Bogor




­