Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

  • Senin, 29 Maret 2021
  • Humas BSN
  • 325 kali


Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh pegawai pada Senin (29/3/2021) di Auditorium Gedung B.J. Habibie, Jakarta. Vaksinasi tahap kedua ini merupakan tahap lanjutan setelah sebelumnya dilaksanakan vaksinasi tahap pertama pada 15 Maret 2021. Pada kesempatan ini juga terdapat peserta yang baru mendapatkan vaksinasi pertama.

 

"Penyuntikan vaksin COVID-19 tahap 2 ini diperlukan agar antibodi yang dibentuk oleh tubuh dapat semakin optimal," ungkap Kepala BSN, Kukuh S. Achmad saat ditemui setelah vaksinasi.

 

Tercatat ada 610 peserta yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini. Vaksinasi Covid-19 tahap kedua dilaksanakan oleh BSN bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Kantor Kesehatan Pelabuhan Wilayah Bandung dan Banten, Tenaga Kesehatan Hermina Group, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Badan Siber & Sandi Negara (BSSN) serta Puskesmas Menteng.

 

Diharapkan melalui kegiatan vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan kepada pegawai BSN dan juga turut berperan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.(Tyo - Humas)


Galeri Foto: BSN Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua