Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kerjasama antara BSN dan Corporate Forum for Community Development (CFCD)

  • Rabu, 11 Maret 2020
  • Humas BSN
  • 1857 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN) dan Corporate Forum for Community Development (CFCD) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) pada Rabu (11/03/2020) di kantor Badan Standardisasi Nasional, Jakarta.

Penandatanganan dilakukan antara Kepala BSN, Bambang Prasetya dan Ketua Umum CFCD, Sudarmanto.

Maksud dan tujuan kerja sama ini adalah sebagai landasan untuk melakukan kerja sama dalam kegiatan penyelenggaraan Indonesian CSR Award 2020. Ruang lingkup kerja sama meliputi penyelenggaraan kegiatan Indonesian CSR Award 2020 dan penyebaran informasi penerapan Standar Nasional Indonesia (SNI) 26000 mengenai tanggung jawab sosial.

"Kita himbau bahwa CSR ini bisa sinergi dengan program-program lain. Disamping kita mendorong perusahaan-perusahaan ikut Indonesian CSR Award kemudian program-program lain yang sudah menjadi pakemnya CSR, satu lah yang mengkristal ke pembinaan UKM yang berbasis SNI", kata Bambang.

Turut hadir dalam perjanjian kerja sama ini adalah Sekretaris Utama BSN, Puji Winarni; Deputi Bidang Pengembangan Standar, Nasrudin Irawan; dan Deputi Bidang Standar Nasional Satuan Ukuran BSN, Hastori.(Ian-Humas)