Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Malam Penganugerahan SNI Award 2019

  • Rabu, 20 November 2019
  • 11570 kali

Setelah melalui berbagai proses yang panjang di tahun 2019, akhirnya, gelaran SNI Award 2019 “The 15th National Quality Award of Indonesia” akan sampai pada puncaknya.

SNI Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh pemerintah Republik Indonesia, yang diwakili oleh Badan Standardisasi Nasional kepada perusahaan atau organisasi yang dinilai paling baik dan konsisten dalam menerapkan SNI. Tahun ini sendiri menjadi tahun ke-15 diselenggarakannya ajang penghargaan tersebut.

Proses penjurian dan penilaian merupakan tahapan paling panjang dalam gelaran yang diadakan setiap tahun ini dan ditutup dengan diadakannya audisi untuk menentukan organisasi yang berhak menerima trophy Grand Platinum. Trophy Grand Platinum tersebut akan diberikan pada malam penganugrahan SNI AWARD 2019 yang akan diadakan di Balai Kartini, Jakarta pada Rabu, 20 November 2019. Selain trophy Grand Platinum, penganugrahan SNI Award juga akan menyerahkan trophy emas, perak dan perunggu. Namun, yang menjadi pembeda di tahun ini, SNI Award juga akan memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah memperoleh Grand Platinum dan tetap secara konsisten menerapkan SNI dan melakukan inovasi untuk mendukung bisnis berkelanjutan yaitu Appreciation For Maintaining Grand Platinum.


Malam penganugrahan gelaran yang telah diselenggarakan sejak tahun 2005 oleh Badan Standardisasi Nasional ini akan dipandu oleh Irgi Fahrezi dan Zackia Arfan serta dimeriahkan penampilan tarian tradisional, grup angklung BSN, Irvan Band dan finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Nowela.