Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Majalah SNI Valuasi Vol. 31 Tahun 2023

  • Kamis, 26 Oktober 2023
  • Humas BSN
  • 3166 kali


SNIzen,
Dengan semakin banyaknya perusahaan dan organisasi yang menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) maka akan meningkatkan “value added”-nya di pasar serta kepercayaan masyarakat. Tidak hanya skala perusahaan dan organisasi besar saja yang menerapkan standar namun banyak perusahaan dan organisasi mikro dan kecil juga yang telah menerapkan SNI.

Ini membuktikan bahwa menerapkan SNI sesungguhnya dapat dilakukan oleh siapapun termasuk perusahaan dan organisasi berskala kecil. Yang terpenting adalah komitmennya untuk menerapkan SNI sebagai salah satu upaya memproduksi barang dan jasa yang berkualitas yang dapat melindungi konsumen dan meningkatkan daya saing.

Nah, pada edisi kali ini, Majalah SNI Valuasi menyajikan kisah sukses para penerap SNI yang menjadikan produk mereka semakin dipercaya dan menembus pasar dalam negeri maupun mancanegara.

Selain terus menginsiprasi lewat kisah sukses, Majalah SNI Valuasi juga senantiasa memberikan update terkait standardisasi dan penilaian kesesuaian yang tersaji lewat beberapa kegiatan BSN dan tentu saja lewat infografis penerapan SNI.

Semua bisa dibaca secara gratis dengan mengakses tautan berikut:

https://s.id/SNIVALUASIVOL31


Selamat membaca!
Salam
#BanggaMemakaiSNI
#MajalahSNIValuasi
#MajalahBSN