Badan Standardisasi Nasional

nasional

  • BSN Siap Kelola SNSU
    Senin, 08 Mei 2017

    BSN Siap Kelola SNSU

    Untuk konsolidasi kewenangan terkait standardisasi dan penilaian kesesuaian, Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Bambang Prasetya menghadiri rapat di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Jakarta, Senin (08/05/17).

  • BSN Siap Bersinergi dengan Kominfo Dalam Standardisasi TIK
    Jumat, 05 Mei 2017

    BSN Siap Bersinergi dengan Kominfo Dalam Standardisasi TIK

    Kepala BSN, bambang Prasetya menerima audiensi dari Direktur Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika, Ismail di kantor BSN, Jumat (05/05/16). Dalam kesempatan ini, keduanya membahas pengembangan standardisasi di bidang TIK

  • Peningkatan Kompetensi Sdm Perumusan Melalui Workshop Editor
    Jumat, 05 Mei 2017

    Peningkatan Kompetensi Sdm Perumusan Melalui Workshop Editor

    untuk penguatan kompetensi SDM perumusan SNI, Badan Standardisasi Nasional (BSN) mengadakan Workshop Editor Perumusan SNI lingkup bidang Lingkungan dan Serbaneka di Jakarta, Rabu lalu (03/05/2017).

  • DWP BSN Selenggarakan Pemeriksaan Kesehatan dan Pelatihan Keterampilan
    Kamis, 04 Mei 2017

    DWP BSN Selenggarakan Pemeriksaan Kesehatan dan Pelatihan Keterampilan

    Dharma Wanita Persatuan Badan Standardisasi Nasional (DWP BSN) bekerja sama dengan Biro Hukum, Organisasi dan Humas BSN serta Yayasan Jantung Indonesia menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan bagi kalangan pegawai BSN, pada Kamis (4/5/2017) di Ruang Aula BSN, Gedung BPPT 1, Jakarta. Pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan meliputi tensi, gula darah, kolesterol…

  • BSN dan KPK Bersinergi untuk Pencegahan Korupsi melalui Penerapan SNI
    Rabu, 03 Mei 2017

    BSN dan KPK Bersinergi untuk Pencegahan Korupsi melalui Penerapan SNI

    Agus pun mengapresiasi upaya yang dilakukan BSN. Ia menyatakan sangat mendukung penerapan SNI ISO 37001:2016 dan sepakat akan terus mendorong kerja sama yang lebih erat antara BSN dan KPK. Diharapkan mulai dari BUMN mendapatkan sosialisasi tentang SNI ISO 37001:2016.

  • Kepala BSN Lantik Pejabat Eselon 2
    Selasa, 02 Mei 2017

    Kepala BSN Lantik Pejabat Eselon 2

    Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Bambang Prasetya melantik pejabat Eselon II di lingkungan BSN, Selasa (02/05/2017).

  • Membangun Kerjasama SPK di Indonesia Bagian Timur
    Selasa, 02 Mei 2017

    Membangun Kerjasama SPK di Indonesia Bagian Timur

    Kota Kupang adalah sebuah kotamadya dan sekaligus ibu kota provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kotamadya ini adalah kota yang terbesar di Pulau Timor yang terletak di pesisir Teluk Kupang, bagian barat laut pulau Timor.Sebagai kota terbesar di provinsi Nusa Tenggara Timur, Kota Kupang dipenuhi oleh berbagai suku bangsa.…

  • BSN Siap Tindak Lanjuti Inpres No.10 Tahun 2016
    Jumat, 28 April 2017

    BSN Siap Tindak Lanjuti Inpres No.10 Tahun 2016

    Untuk menindak lanjuti Inpres No. 10 Tahun 2016, Tenaga Ahli Kedeputian II Bidang Kajian & Pene=gelolaan Isu-isu Sosial, Budaya, dan Ekologi Strategis -Kantor Staf Presiden, Bimo Wijayanto melakukan audiensi dengan Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Bambang Prasetya di kantor BSN, Jakarta pada Jumat (28/04/31).

  • Kominfo Apresiasi Keamanan Informasi BSN
    Jumat, 28 April 2017

    Kominfo Apresiasi Keamanan Informasi BSN

    Badan Standardisasi Nasional (BSN) menerima hasil Indeks Keamanan Informasi (KAMI) tahun 2016, yang diserahkan oleh Direktur Keamanan Informasi Kementerian Komunikasi dan Informatika, Aidil Chendramata di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jakarta, pada 26 April 2017.

  • BSN Dorong Mahasiswa Berperan di Student Standard Society
    Selasa, 25 April 2017

    BSN Dorong Mahasiswa Berperan di Student Standard Society

    Perguruan tinggi turut memegang peranan penting dalam pengembangan standar di Indonesia. Sebab, perguruan tinggi merupakan tempat dimana para generasi muda dididik dan dikenalkan dengan standar. Selain itu, perguruan tinggi merupakan tempat dimana banyak pakar dan ahli yang dapat menyumbangkan pemikiran dalam penyusunan standar, khususnya Standar Nasional Indonesia (SNI).…

‹ First  < 186 187 188 189 190 > 




­