Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Menza Helm Rambah Pasar

  • Kamis, 26 Januari 2012
  • 943 kali
Kliping Berita

BOGOR–Satu lagi helm produk dalam negeri yang siap bersaing di pasaran. Dengan desain inner cushion yang nyaman, Menza diklaim sebagai helm berkelas yang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan gaya terkini.

Kepala Produksi Menza, Gunadi mengatakan, untuk bulan pertama, pihaknya hanya memproduksi helm half face. Menza juga sudah termasuk helm standar nasional Indonesia (SNI).

“Penjualan perdana ini juga merupakan barometer kami akan minat masyarakat,” papar Gunadi kepada Radar Bogor, kemarin.

Saat ini, pihaknya telah mengadakan promo produk Menza di Plaza Jambu Dua. Promo ini berlangsung hingga 5 Februari 2012. Harga yang ditawarkan mulai Rp125 ribu hingga Rp135 ribu.

Setiap pembelian, sambungnya, konsumen akan mendapatkan hadiah t-shirt eksklusif selama masa promo. Kelebihan Menza lainnya yaitu menggunakan bahan lembut untuk bagian dalam.

Ukuran dapat disesuaikan dengan bentuk kepala dan memiliki sistem knock down yang bisa dicuci. Soal gaya pun tak ketinggalan. Tampilan sporty untuk pria dan tampilan feminin untuk wanita.

“Semuanya tersedia dengan berbagai warna yang dapat disesuaikan dengan selera,” papar Gunadi. Bentuknya pun aerodinamis sehingga memberikan kesan trendi.

Menza juga menerima pesanan helm untuk komunitas atau organisasi, sesuai desain yang diinginkan.(nei)

Sumber : Radar Bogor, Kamis 26 Januari 2012.
Link : http://www.radar-bogor.co.id/index.php?rbi=berita.detail&id=88063




­