Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

DWP BSN Selenggarakan Beauty Class Bersama Wardah

  • Jumat, 01 September 2023
  • Humas BSN
  • 884 kali

 

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Standardisasi Nasional (BSN) berkolaborasi dengan Wardah Cosmetics menyelenggarakan “Beauty Class BSN Bersama Wardah Cosmetics” pada Kamis (31/8/2023) di Kantor BSN, Mampang Prapatan, Jakarta.

Beauty Class ini diikuti oleh Anggota DWP BSN serta para karyawati BSN. Adapun Tim Wardah Cosmetics mendemonstrasikan langkah-langkah merias diri (make up) yang baik dan benar. Para peserta sangat antusias mengikuti tutorial make up yang diberikan.

Ketua DWP BSN Agni Pantyaswari dalam sambutannya menyampaikan bahwa Beauty Class ini bertujuan untuk membekali karyawati BSN dengan keterampilan make up, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri.

“Berdandan itu tujuannya lebih untuk diri sendiri. Kita lebih percaya diri dan bahagia kalau kita tampil cantik. Perempuan juga penting untuk merawat diri dan kesehatan kulit menggunakan skin care,” ujar Agni.

Agni berharap kegiatan kali ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari oleh para karyawati BSN.

Perwakilan Tim Wardah Cosmetics, Naura dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada DWP BSN yang telah menggandeng Wardah untuk membagikan ilmu merias diri bagi para karywati BSN.(ria-humas)

Galeri Foto:DWP BSN Selenggarakan Beauty Class Bersama Wardah




­