Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kepala BSN Rotasi Pejabat Eselon IV : Refreshment Bukan Sekedar Rotasi Namun Juga Promosi Pegawai

  • Selasa, 21 Agustus 2018
  • - -
  • 715 kali

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Prof. Bambang Prasetya merotasi 3 pejabat eselon IV dan melantik 2 Pejabat Fungsional BSN di Jakarta pada Selasa (21/8/18). Pelantikan disaksikan oleh Sekretaris Utama BSN, Puji Winarni beserta Deputi Bidang Informasi dan Pemasyarakatan Standardisasi BSN, Zakiyah dan dihadiri oleh seluruh pejabat eselon II sampai IV di lingkungan BSN.

 

 

Dalam sambutannya Bambang tidak lupa mengingatkan kepada para pejabat yang hadir bahwa posisi standardisasi dan penilaian kesesuaian saat ini semakin menjadi pilar dalam pembangunan kedepan yg lebih baik, indikatornya semakin banyaknya stakeholder BSN. Ia pun mengajak agar seluruh pimpinan dan pegawai BSN bersama-sama membangun birokrasi yang berbasis pelayanan dengan standar yang baik. “Karena motto BSN adalah continuous improvement, refreshment atau rotasi jangan dianggap menjadi hal aneh, namun ini adalah bagian dari promosi pegawai yang bersangkutan juga”, ujarnya. Ia pun menilai rotasi perpindahan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang perlu dilakukan, terutama dalam menempatkan sumber daya manusia sesuai dengan kapasitas, kapabilitas dan pengalamannya.

 

 

Selain itu, Bambang juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat fungsional yang baru dilantik dan diharapkan dengan adanya pelantikan ini dapat menjadikan BSN sebuah tim yang lebih kuat, solid, dipahami dan dimengerti oleh masyarakat untuk menuju sebuah cita-cita yang sangat luhur yakni membawa budaya standar ke Indonesia.


Berikut nama-nama pejabat yang baru saja dilantik :

 (awg/humas)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat