Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Tingkatkan Performa Perusahaan dengan SNI ISO 26000

  • Senin, 26 Februari 2018
  • 3956 kali

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Bambang Prasetya memaparkan peran dan hubungan SNI ISO 26000 dengan standar lainnya menuju Keberlanjutan Bisnis pada Workshop on ISO 26000: ”Social Responsibility Concept, Strategy and Tools for Excellent Business Performance” di Graha PGAS, Senin (26/2/18).

Dalam kesempatan ini, Bambang mengapresiasi langkah Perusahaan Gas Negara (PGN) dalam menerapkan SNI ISO 26000. "Ini adalah salah satu aspek yg menjembatani performance perusahaan," ujarnya saat membuka workshop.

Workshop ini merupakan salah satu wujud komitmen PGN dalam menjadikan SNI ISO 26000 sebagai standar social responsibility PGN. "Kegiatan ini akan memantapkan manajemen dalam komitmen merespon tantangan kedepan serta komitmen terhadap isu-isu global," ujar Department Head Corporate Social Responsibility PGN, Sumarsony, saat menyampaikan sambutan dari Direksi PGN. "PGN, lanjutnya, telah menerapkan SNI ISO 26000 sejak tahun 2016."

Workshop ini dihadiri oleh perwakilan divisi dan anak perusahaan PGN yg tergabung dalam tim Implementasi SNI ISO 26000. Diharapkan, workshop ini dapat meningkatkan pemahaman dan peningkatan kualitas SDM pada Holding PGN Tbk tentang Social Responsibility yang berbasis SNI ISO 26000,  dengan harapan dapat mendorong eco-efisiensi, produktivitas serta upaya penguatan kinerja business excellent. (ald-Humas)




­