Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Yamaha Siap Beri Diskon Khusus Helm SNI Bagi Komunitas

  • Kamis, 16 Juli 2009
  • 2533 kali
Kliping berita :

Muhamad Ikhsan - detikOto
Helm SNI

Jakarta - Yamaha tengah memikirkan untuk memberikan diskon khusus pembelian helm SNI kepada komunitas motor Yamaha di bawah naungan Yamaha Rider Club (YMC).

Komunitas-komunitas tersebut dinilai telah membantu meningkatkan penjualan motor Yamaha selama ini di Indonesia. Bahkan, salah satu pengaruh yang membuat PT YMKI menjadi leader di tanah air saat ini.

Selama ini, Yamaha biasa memberikan helm bagi pembeli motor barunya, nah untuk pengguna motor Yamaha yang tergabung dalam komunitas, Yamaha berencana akan memberikan harga khusus helm SNI.

"Memang tidak ada harga khusus untuk helm SNI bagi komunitas, tetapi rencana untuk memberikan helm SNI dengan harga khusus buat komunitas itu bagus dan kedepannya akan kita pikirkan," kata Marketing Division PT YMKI, Indra kepada detikOto beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, meski PT YMKI sudah sering melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada komunitas motor, antara lain yakni mengadakan safety riding dan kegiatan-kegiatan lainnya yang sifatnya mendekatkan emosional, dan PT YMKI berencana akan berbuat lebih lagi untuk komunitasnya.

"Kita berterima kasih juga pada komuitas motor Yamaha yang telah membantu meningkatkan penjualan PT YMKI, dan kita akan rangkul komunitas," kata GM Promotion & Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia Bambang Asmarabudi.

Menurutnya, ini adalah kerjasama yang baik dan bisa mengalahkan kompetitor yang bertahun-tahun lamanya bertengger di urutan pertama di pasar otomotif roda dua tanah air.

"Kerjasama yang baik sehingga bisa mengalahkan kompetitor yang bertahun-tahun lamanya bertengger di urutan pertama," ujarnya.

Untuk itu, lanjut Bambang PT YMKI tidak hanya memuaskan konsumennya saja, melainkan komunitas-komunitas motor Yamaha juga di rangkul dengan baik.

(ikh/ddn )

Sumber : detikOto, Kamis 16 Juli 2009
http://oto.detik.com/read/2009/07/16/071445/1165890/640/yamaha-siap-beri-diskon-khusus-helm-sni-bagi-komunitas






­