Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Berikan Penghargaan Unit Kerja Terbaik dalam Pengelolaan Anggaran dan Kinerja

  • Jumat, 15 Maret 2019
  • - -
  • 368 kali

Guna meningkatkan kinerja unit kerja Badan Standardisasi Nasional (BSN) dalam pengelolaan anggaran, BSN memberikan penghargaan kepada unit kerja terbaik dalam pengelolaan anggaran dan kinerja untuk tahun anggaran 2018. Kali ini, penghargaan unit kerja terbaik pertama dalam pengelolaan anggaran dan kinerja untuk tahun anggaran 2018 diraih Inspektorat BSN. Pada posisi kedua, Biro Perencanaan, Keuangan, dan Tata Usaha BSN , dan di urutan ketiga diraih oleh Pusat Kerjasama Standardisasi BSN.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala BSN, Bambang Prasetya dalam Rapat Kerja BSN 2019 di Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (14/03/2019).

Pemberian penghargaan ini dinilai oleh Biro Perencanaan, Keuangan, dan Tata Usaha BSN berdasarkan penilaian dari segi perencanaan yakni RKAKL dan revisi RKAKL; pelaporan diantaranya dari laporan bulanan; laporan triwulan; dan LAKIP (Esselon II); evaluasi anggaran dan kinerja yakni capaian kinerja, realisasi anggaran, dan rencana tindak lanjut; serta penilaian SAKIP dari Inspektorat.

Pada Raker BSN 2019 di hari kedua ini juga dilakukan Penandatanganan Dokumen Penetapan Kinerja Pemerintah (TAPKIN) BSN oleh Kepala BSN, pejabat eselon 1 dan 2 di lingkungan BSN. (nda-humas)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat