Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Gathering SNI Award 2017 Bersama Rhenald Kasali

  • Kamis, 09 Maret 2017
  • Pusat Pendidikan Pemasyarakatan
  • 1851 kali

SNI Award merupakan penghargaan tertinggi dari Pemerintah Republik Indonesia, Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali membuka pendaftarannya. SNI award diberikan kepada organisasi penerap SNI yang berkinerja baik, dalam menerapkan SNI baik sistem manajemen maupun produk. Penilaian SNI Award dilakukan oleh Dewan Juri  yang independen, imparsial dan kompeten yang diketuai oleh Prof. Rhenald Kasali, Ph.D dan dalam keseluruhan penyelenggarannya tidak dipungut biaya apapun.

 

 

Akan hadir bersama kita untuk berbagi pengalaman tentang manfaat keikutsertaan dalam ajang SNI Award, Bapak Prof. Rhenald Kasali, Ph.D pada hari Rabu, 15 Maret mendatang di Hotel Menara Peninsula Jakarta. BSN mengundang seluruh para pelaku industri penerap SNI untuk berpartisipasi dalam acara ini. Bersama-sama kita bangun produk nasional yang siap dan mampu bersaing dengan produk negara lainnya melalui penerapan SNI secara konsisten. Penerapan SNI diharapkan tidak hanya membuat produk Indonesia mampu berjaya di pasar dalam negeri dan menguasai pasar global.

 

Setiap perusahaan dapat mendaftarkan keikutsertaannya melalui email award@bsn.go.id atau Faks: 021-3927527, Cp. Sdr. Tintin sms/wa: 0811-9542-885. Peserta dibatasi hingga 120 orang saja, bagi peserta yang terdaftar akan mendapatkan email konfirmasi dari Panitia.

 

Download Lembar Pendaftaran/Konfirmasi untuk menghadiri Gathering SNI Award 2017 ini disini.



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat