Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-45 KORPRI

  • Selasa, 29 November 2016
  • 1560 kali

 

JAKARTA, 29 November 2016 – Badan Standardisasi Nasional (BSN) bersama instansi pemerintah pusat mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang dilaksanakan di Silang Monas, Jakarta Pusat. Upacara ini dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sebagai pembina upacara.


Dalam Upacara HUT ke-45 Korpri yang bertema “Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara” ini, Presiden Joko Widodo berpesan kepada seluruh aparatur sipil negara untuk mengabdi kepada Negara, bangsa dan rakyat, bukan kepada kepentingan kelompok maupun individu. Presiden Joko Widodo juga berharap agar momentum Pilkada Serentak 2017 dapat dijadikan momentum sebagai ujian atas netralitas dan profesionalitas para aparatur sipil negara, untuk menerapkan Panca Prasetya KORPRI.

 


Dalam upacara ini, tampak sebagian aparatur sipil negara mengenakan pakaian adat dari seluruh wilayah Indonesia. Hal ini sebagai penegas bahwa NKRI adalah rumah kita bersama. Selesai upacara, para peserta upacara disuguhkan penampilan drum band dan tari kolosal yang dipersembahkan oleh IPDN. (ald-Humas)




­