Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Taqwa Zaman Now, Tingkatkan Mutu Ibadah di Bulan Suci Ramadhan

  • Selasa, 15 Mei 2018
  • - -
  • 251 kali

Menyambut bulan suci Ramadhan, keluarga besar BSN mengadakan tausiah untuk bekal ibadah di Bulan Ramadhan pada Senin (14/5/18). Tausiah bertemakan “Taqwa Zaman Now, Tingkatkan Mutu Ibadah di Bulan Suci Ramadhan” ini mengundang Ustadz H. Kasduri.

Dalam kesempatan ini, Kasduri mengatakan bahwa kita harus bisa memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan ibadah kita. “Momentum Ramadhan zaman now harus dapat dimanfaatkan dengan baik karena perkembangan teknologi zaman now dapat memudahkan kita mencari pahala. Dengan gadget, di tengah waktu istirahat kita bisa membuka ayat-ayat Al Qurán atau hadits-hadits yang dapat di-download,” ujar Kasduri.

 

Kasduri pun mengajak para peserta supaya bergembira dengan datangnya Ramadhan. “Ada sebuah keterangan, bahwasanya barangiapa yang bergembira dengan datangnya Bulan Ramadhan, maka Allah akan haramkan jasad kita dari sentuhan api neraka,”ujar Kasduri. Tak lupa, ia mengajak para peserta tausiah untuk meningkatkan amal baik di Bulan Ramadhan. “Mari kita sambut Ramadhan dengan produktivitas amal-amal kebajikan, dan mari kita lakukan Ramadhan dengan hal penuh makna, hal-hal positif,” tambahnya.

Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. (ald-Humas)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat