Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Survei Kepuasan Masyarakat dalam rangka Zona Integritas

  • Jumat, 15 September 2017
  • Prasetyo Nugroho
  • 216 kali

Dalam rangka pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas sesuai Peraturan Menteri PAN & RB Nomor 52 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Instansi Pemerintah bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1.  Kami akan melakukan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap layanan di BSN sebagai upaya kami untuk memperoleh masukan guna perbaikan layanan di BSN.

2.  Atas hal tersebut, kami mohon Bapak/Ibu pengguna Jasa Layanan di BSN dapat memberikan penilaian terkait dengan kepuasan masyarakat di BSN dengan melakukan pengisian atas survei kepuasan masyarakat tersebut menggunakan aplikasi secara online yang tersedia.

3.  Pelaksanaan survei dilakukan dengan cara mengisi kuisioner yang dapat dibuka melalui aplikasi Google Forms link akan tertaut di bagian bawah.

4.  Survei Kepuasan Masyarakat ini mohon dapat kami terima selambatnya pada Hari Senin Tanggal 25 September 2017.

5.  Apabila Bapak/Ibu mengalami kesulitan dalam pelaksanaan survei ini dapat menghubungi Inspektorat BSN di nomor telpon 021-3927422 ext.144 atau email inspektorat@bsn.go.id

 

Unit Jasa Layanan : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSc6ozJA59VucX_1eJp8Qla1-Q94wfoLfNC7IQOHaZQto8dDAg/viewform?usp=sf_link 

Unit Non Jasa Layanan : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeuKF-szBVnI4E8RcXSpbU-QJ2bamK477sAXFOh5QhKkVcupQ/viewform?usp=sf_link 

Attachment



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat