detail

Talkshow Pentingnya Penerapan Standar Keamanan Pangan dan Regulasi pada UMKM

Dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia dan Bulan Mutu Nasional, Badan Standardisasi Nasional (BSN) bekerjasama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) serta Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) bersama-sama mensosialisasikan pentingnya penerapan standar keamanan pangan melalui kegiatan "Talkshow Pentingnya Penerapan Standar Keamanan Pangan dan Regulasi pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Pangan"‚Äč, yang akan diselenggarakan pada:

 

Hari, tanggal

 Rabu, 23 November 2016


Waktu

 08.00 - 12.30 WIB

 

Tempat

 Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP)

Ruang Tuna, Lt.15 Gedung Mina Bahari 4

Jalan Medan Merdeka Timur No.16 - Jakarta Pusat

 


 

 

Dengan kegiatan ini, diharapkan semakin banyak UKM pangan yang paham dan dapat menerapkan standar keamanan pangan dalam rangka meningkatkan mutu dan keamanan produknya. Untuk itu, kami mengundang Bapak / Ibu untuk hadir pada acara tersebut .

 

Sebagai informasi, kegiatan ini GRATIS, tanpa dipungut biaya. Konfirmasi peserta dapat dilakukan dengan mengirimkan lembar konfirmasi teriampir melalui email ke alonto@bsn.go.id, contact person: Alonto (0856 9912 944) atau melalui WHATSAPP CENTER INFO SNI 08 1234 101 101.  Karena keterbatasan tempat, maka konfirmasi diharapkan dapat kami terima paling lambat tanggal 21 November 2016.

 

 

Dilihat : 5103