Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Tindaklanjuti MoU, KAN Selenggarakan Pelatihan SNI ISO/IEC 17065

  • Selasa, 10 September 2024
  • Humas BSN

Komite Akreditasi Nasional (KAN) menyelenggarakan Pelatihan SNI ISO/IEC 17065 Skema Lembaga sertifikasi produk, proses dan jasa di Kantor Badan Standardisasi Nasional (BSN), Jakarta pada Senin-Selasa (9-10 September 2024). Pelatihan yang dilaksanakan selama dua hari ini merupakan tindak lanjut dari MoU antara KAN dengan Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) Kementerian Perindustrian serta Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dalam acara Festival Infrastruktur Mutu (FIMN) 2024 beberapa waktu lalu.

Analis Standardisasi Ahli Muda yang juga selaku Ketua Tim Kerja Sumberdaya dan Harmonisasi Akreditasi BSN, Awan Taufani saat membuka Pelatihan SNI ISO/IEC 17065.

Pelatihan yang diikuti oleh 23 peserta terdiri dari perwakilan BRIN dan BSKJI Kemenperin dengan menghadirkan narasumber Analis Standardisasi Ahli Muda BSN, Irya Triangga Ditya.

Pelatihan yang diikuti oleh 23 peserta terdiri dari perwakilan BRIN dan BSKJI Kemenperin dengan menghadirkan narasumber Analis Standardisasi Ahli Muda BSN, Amar Bramantiyo.

Pelatihan yang diikuti oleh 23 peserta terdiri dari perwakilan BRIN dan BSKJI Kemenperin dengan menghadirkan narasumber Analis Standardisasi Ahli Muda BSN, Ari Al Machi.

Pelatihan diikuti oleh 23 peserta terdiri dari perwakilan BRIN dan BSKJI Kemenperin

Pelatihan diikuti oleh 23 peserta terdiri dari perwakilan BRIN dan BSKJI Kemenperin