Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Stop Korupsi, Tolak Penyuapan dan Transparan - Pusbang dan SNSU BSN Internalisasikan Budaya "Bersih" untuk Bangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

  • Selasa, 10 September 2024
  • Humas BSN
Badan Standardisasi Nasional (BSN) menyelenggarakan kegiatan Internalisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta penerapan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) pada Senin (9/9/24) di Auditorium Gedung 2 BSN Serpong. Acara yang dihadiri oleh seluruh ASN dan PPNP BSN di wilayah Serpong ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan tata kelola organisasi dan memperkuat komitmen terhadap reformasi birokrasi. Selain itu internalisasi juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik serta menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan akuntabel.

MC membawakan acara Internalisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta penerapan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)