Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Menyambut UL, Bahas Potensi Pengembangan Standar Keselamatan dan Keamanan dan Sektor Prioritas Lainnya

  • Kamis, 29 Februari 2024
  • Humas BSN

Badan Standardisasi Nasional (BSN) menerima kunjungan Underwriters Laboratories Standards & Engagement (ULSE) pada Selasa (27/02/2024) di Kantor Pusat BSN, Jakarta. Disambut oleh Sekretaris Utama BSN, Donny Purnomo. 

Regional Director ULSE, Kolin Low dan International Standards Specialist, Siying Lok bermaksud mengenalkan kembali organisasi Underwriters Laboratories (UL) yang mengalami perubahan dengan brand baru, UL Standards & Engagement dan UL Research Institutes.

Dalam pertemuan ini, BSN dan ULSE mendiskusikan sejumlah ide dan gagasan untuk melanjutkan kolaborasi, terutama di sektor-sektor prioritas yaitu proteksi kebakaran, baterai, kendaraan listrik, dan ekonomi sirkular.

Turut hadir Deputi Bidang Pengembangan Standar BSN, Hendro Kusumo; Kepala Biro Manajemen Kinerja, Organisasi, dan Kerja Sama BSN, Anna Melianawati.

Turut hadir pula Direktur Pengembangan Standar Agro, Kimia, Kesehatan, dan Penilaian Kesesuaian BSN, Heru Suseno; serta perwakilan dari Deputi Pengembangan Standar juga Deputi Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN.

­