- A
- A
Himpun Masukan Pelanggan, BSN Gelar Temu Pelanggan Pelatihan Standardisasi 2023
- Jumat, 01 Desember 2023
- Humas BSN
Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian (SPK) merupakan elemen penting dalam meningkatkan daya saing suatu bangsa sehingga mampu bersaing dan unggul dalam persaingan global. Untuk tercapainya tujuan tersebut diperlukan sumber daya manusia (SDM) yang bertalenta global dalam penerapan SPK. Badan Standardisasi Nasional (BSN) menyelenggarakan peningkatan kompetensi SDM di bidang SPK melalui layanan pelatihan yang diharapkan mampu menghasilkan SDM SPK yang kompeten.
Sebagai langkah peningkatan berkelanjutan terhadap kegiatan pengembangan kompetensi SDM SPK, BSN menggelar Temu Pelanggan Pelatihan Standardisasi dengan tema "SDM Bertalenta Global untuk Mencapai Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan" pada Kamis (30/11/2023) secara hybrid di Hotel Mercure Convention Centre, Jakarta. Kegiatan temu pelanggan ini dilakukan untuk menghimpun masukan konstruktif dari para stakeholder dan juga sebagai sarana konsultasi publik, sekaligus menyampaikan informasi terbaru terkait dengan pelaksanaan layanan pelatihan.
Kepala Pusat Pengembangan SDM SPK BSN, Arini Widyastuti
ESQ Coach, Dewi Odjar Ratna Komala
Direktur Sistem Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN, Konny Sagala
Pakar Sistem Manajemen Anti Penyuapan, Waluyo
Temu Pelanggan Pelatihan Standardisasi dengan tema "SDM Bertalenta Global untuk Mencapai Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan"
Kegiatan temu pelanggan dihadiri sekitar 80 orang perwakilan dari lembaga penilaian kesesuaian, instansi pemerintah, industri, dan akademisi.
Galeri Terkait
Lainnya-
BSN Kembali Lantik Pejabat Fungsional di Pengujung Tahun 2024
-
UPZ BAZNAS BSN Berbagi Pemahaman tentang Keutamaan Berzakat
-
BSN Peringati Hari Ibu untuk Perempuan Berdaya Menuju Indonesia Emas 2045
-
Kepala BSN Hadiri Pelantikan Kepala LAN RI
-
Pelepasan Purnabakti Pegawai di Lingkungan BSN
-
BSN Sambut Kunjungan Chair ISO/TC 315, Bahas ISO 23412 dan Pengembangan Logistik Rantai Dingin