Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Bedah Standar SNI ISO 10000 Series & Temu Pengelola SNI Corner, Kiat BSN Untuk Mengelola Kepuasan Pelanggan

  • Jumat, 17 November 2023
  • Humas BSN

Masih dalam rangkaian Bulan Mutu Nasional 2023, Perpustakaan Badan Standardisasi Nasional (BSN) mengadakan Seminar Bedah Standar dengan mengusung tema “Peningkatan Kualitas Kepuasan Pelanggan Berbasis SNI ISO 10000 Series” pada Rabu (15/11/23) di Ruang Merak, Jakarta Convention Center.

Agenda dilanjutkan dengan kegiatan Temu Pengelola SNI Corner yang merupakan forum tahunan para pengelola SNI Corner dan mitra kerjasama untuk bersilaturahmi dan saling bertukar pengetahuan, pengalaman, dan gagasan. Forum ini juga berperan sebagai wadah untuk berdiskusi terkait pengelolaan SNI Corner guna mendukung pencapaian visi dan misi nasional di bidang standardisasi pada umumnya, dan mendukung visi misi instansi induk pengelola SNI Corner pada khususnya melalui penyebaran dan pendayagunaan informasi standardisasi secara efektif dan efisien.

Sekretaris Utama BSN, Donny Purnomo mengatakan bahwa seri SNI ISO 10000 dapat menjadi satu rangkaian penting dalam mendukung pencapaian mutu yang tujuan utamanya adalah kepuasan pelanggan.

Seminar Bedah Standar dengan tema “Peningkatan Kualitas Kepuasan Pelanggan Berbasis SNI ISO 10000 Series” pada Rabu (15/11/23) di JCC.

Seminar Bedah Standar dengan tema “Peningkatan Kualitas Kepuasan Pelanggan Berbasis SNI ISO 10000 Series” pada Rabu (15/11/23) di JCC.

Seminar Bedah Standar dengan tema “Peningkatan Kualitas Kepuasan Pelanggan Berbasis SNI ISO 10000 Series” pada Rabu (15/11/23) di JCC.

Seminar Bedah Standar dengan tema “Peningkatan Kualitas Kepuasan Pelanggan Berbasis SNI ISO 10000 Series” pada Rabu (15/11/23) di JCC.

Temu Pengelola SNI Corner

Temu Pengelola SNI Corner

Temu Pengelola SNI Corner

Temu Pengelola SNI Corner

Temu Pengelola SNI Corner