Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

SNSU BSN Terima Kunjungan UNIDO, Evaluasi Pengembangan Lab SNSU Biologi

  • Kamis, 21 September 2023
  • Humas BSN

Dalam rangka kerjasama antara United Nations Industrial Development Organization Global Quality and Standards Programme (UNIDO GQSP) dengan Badan Standardisasi Nasional (BSN), telah dilakukan evaluasi akhir (Independent Terminal Evaluation) kerja sama BSN dan UNIDO dalam program GQSP Indonesia Fase 1 (2019 - 2023) terkait pengembangan Laboratorium SNSU Biologi di Gedung Laboratorium SNSU Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa (19/9/2023).

Kepala Laboratorium SNSU Biologi Umi Nuraeni menyampaikan bahwa telah dilakukan beberapa kegiatan kerja sama pengembangan Laboratorium SNSU Biologi bersama UNIDO.

Tim Ahli Evaluasi Brahim Houla didampingi Deputi Bidang SNSU BSN Y. Kristianto Widiwardono dan Kepala Laboratorium SNSU Biologi Umi Nuraeni juga meninjau langsung Laboratorium SNSU Biologi.

Deputi Bidang SNSU BSN Y. Kristianto Widiwardono menyampaikan apresiasi kepada UNIDO karena telah mendukung BSN untuk mengembangkan Laboratorium SNSU Biologi sejak 2019 lalu.

Tim Ahli Evaluasi Brahim Houla mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima cukup informasi yang dibutuhkan untuk bahan evaluasi UNIDO. Harapannya, program-program yang ada dapat berkelanjutan dan bermanfaat lebih luas lagi bagi stakeholder BSN.

Tim BSN bersama Perwakilan UNIDO GQSP Indonesia.

­