- A
- A
Pakar Marketing: SNI is a Brand
- Kamis, 08 Juni 2023
Pengelolaan segala sumber daya guna memberikan nilai tambah serta keuntungan bagi masyarakat luas dapat membentuk brand equity yang mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna atau konsumennya, "Fasilitator penerapan Standar Nasional Indonesia atau SNI perlu memberikan pengalaman terbaik bagi Stakeholder bahwa SNI itu mudah, murah serta menguntungkan," tutur Analis Standardisasi Ahli Madya Badan Standardisasi Nasional (BSN), Tintin Prihatiningrum dalam pelatihan SNI sebagai Aset Branding yang diadakan oleh Direktorat Penguatan Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian (PPSPK) BSN pada Kamis, (8/6/2023) kepada seluruh Karyawan BSN secara hybrid.
penerapan SNI itu memberikan keuntungan serta manfaat baik bagi penerap maupun konsumennya yang dapat membangun value proposition tersendiri
SNI is a Brand" untuk itu memerlukan seorang Brand Manager untuk pengelolaan serta perencanaan kedepan guna memberikan manfaat yang luas serta berkelanjutan kepada masyarakat
Untuk mengikuti perkembangan media yang semakin beragam, teknik marketing atau pemasaranpun ikut berkembang, seperti teknik marketing ke semua arah atau dengan istilah many to many dengan memanfaatkan platform media sosial
Content is King, karena content pada sosial media menentukan target audiens atau follower yang dapat membangun persepsi baik bagi publik, termasuk SNI
Galeri Terkait
Lainnya-
Lindungi Konsumen, Pentingnya Pendekatan Pemenuhan Standar
-
Standardisasi Perkuat Pengembangan Industri Kendaraan Listrik sebagai Komponen Utama Transportasi Berkelanjutan
-
Refreshment Asesor untuk Penguatan Akreditasi Laboratorium Pengujian
-
Langkah Awal Kolaborasi dengan Bappenas terkait Pemanfaatan Modalitas Infrastuktur Mutu Nasional
-
KAN Tingkatkan Kompetensi Laboratorium Melalui Pertemuan Teknis
-
BSN Dukung Program Prioritas Pemerintah: Makanan Bergizi yang Bermutu dan Aman melalui Standardisasi