Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kepala BSN Apresiasi 3 Unit Kerja Terbaik

  • Rabu, 08 Februari 2023

Pelaksanaan program – program Badan Standardisasi Nasional (BSN) Tahun 2022 tidak terlepas dari pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien. Dalam rangkaian Rapat Kerja BSN Tahun 2023 di Bogor pada Selasa (7/2/2023), Kepala BSN, Kukuh S. Achmad, mengapresiasi dan memberikan piagam penghargaan kepada 3 (tiga) unit kerja yang dinilai telah menunjukkan kinerja terbaik dan mampu mengelola anggaran dengan efektif dan efisien.

Unit kerja BSN dengan kinerja terbaik, peringkat pertama adalah Direktorat Akreditasi Lembaga Inspeksi dan Lembaga Sertifikasi, peringkat kedua Direktorat Pengembangan Standar Infrastruktur, Penilaian Kesesuaian, Personal, dan Ekonomi Kreatif, dan peringkat ketiga Direktorat Sistem Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian.

Diharapkan, pemberian penghargaan tersebut dapat menjadi penyemangat bagi seluruh unit kerja di lingkungan BSN, untuk memberikan kinerja terbaik di tahun 2023 dan tahun-tahun mendatang.

Kepala BSN, Kukuh S. Achmad menyerahkan piagam penghargaan kepada Direktur Akreditasi Lembaga Inspeksi dan Lembaga Sertifikasi, Fajarina Budiantari (peringkat pertama)

Kepala BSN, Kukuh S. Achmad menyerahkan piagam penghargaan kepada Direktur Pengembangan Standar Infrastruktur, Penilaian Kesesuaian, Personal, dan Ekonomi Kreatif, Iryana Margahayu (peringkat kedua)

Kepala BSN, Kukuh S. Achmad menyerahkan piagam penghargaan kepada Direktur Sistem Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian, Konny Sagala (peringkat ketiga)

­