Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

CASN BSN Ikuti Orientasi untuk Lebih Mengenal BSN

  • Rabu, 01 Februari 2023

Sebanyak 9 (sembilan) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Badan Standardisasi Nasional (BSN) mengikuti orientasi untuk lebih mengenal tugas dan fungsi serta lingkungan dan budaya kerja di BSN yang dilakukan pada 1-10 Februari 2023. CASN BSN yang baru bergabung ini berasal dari lulusan Sekolah Kedinasan (Ikatan Dinas) Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN-STAN).

Dalam pembukaan Orientasi CASN pada Rabu (1/2/2023) di Kantor BSN, Jakarta, Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Hukum (SDMOH) BSN, Singgih Harjanto mengajak CASN BSN untuk bersama-sama berkontribusi bagaimana memajukan BSN.

Peresmian masa orientasi ditandai dengan penyematan nametag CASN BSN oleh Kepala Biro SDMOH BSN, kepada perwakilan CASN BSN, yakni Dera Silva Maulia dan Agung Nugroho.

CASN mendapatkan paparan materi tentang pengenalan standardisasi dan penilaian kesesuaian yang disampaikan oleh Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian BSN, Arini Widyastuti.

Selain itu juga disampaikan pengenalan budaya kerja ASN dari Koordinator Kelompok Substansi Organisasi dan Tata Laksana BSN, Noviati Listiyaningsih.

CASN BSN melakukan yel yel ASN BSN BerAKHLAK.

Pemilihan Ketua Angkatan CASN BSN 2022.