Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Semarakkan ASN Culture Festival, BSN Raih Apresiasi dari KemenPAN RB

  • Kamis, 24 November 2022

Badan Standardisasi Nasional (BSN) berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam meningkatkan awareness dan menciptakan Budaya Kerja ASN sesuai dengan Core Values BerAKHLAK. Salah satunya dengan turut menyemarakkan ASN Culture Festival yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB).

Atas peran aktif dalam implementasi core values BerAKHLAK dan partisipasi dalam kegiatan ASN Culture Festival 2021, BSN mendapat apresiasi dari KemenPAN RB. Piagam penghargaan diserahkan kepada Analis Kepegawaian Ahli Madya selaku koordinator kelompok substansi Organisasi dan Tata Laksana BSN, Noviati Listiyasningsih, Jumat (18/11/22) di Jakarta.

Dalam kesempatan ini, BSN bersama Lembaga Administrasi Negara dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi juga memberikan masukan untuk penyelenggaraan ASN Culture Festival 2022.

Piagam penghargaan diserahkan kepada Analis Kepegawaian Ahli Madya selaku koordinator kelompok substansi Organisasi dan Tata Laksana BSN, Noviati Listiyasningsih,

Tahun lalu, BSN berpartisipasi dalam kegiatan ASN Culture Festival 2021

BSN bersama Lembaga Administrasi Negara dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi juga memberikan masukan untuk penyelenggaraan ASN Culture Festival 2022.