Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Sekjen Sekaligus CEO IEC Berkunjung ke Indonesia (BSN) Update Perkembangan Standar Elektroteknika

  • Kamis, 19 September 2024
  • Humas BSN

Badan Standardisasi Nasional (BSN) menerima kunjungan Sekretaris Jenderal International Electrotechnical Commission (IEC), Philippe Metzger beserta Regional Director IEC Asia-Pacific Regional Centre, Dennis Chew, pada 17-18 September 2024. Pertemuan ini menjadi momen penting untuk memberikan update kebijakan pengembangan standar internasional serta tantangan standardisasi produk elektroteknika di tingkat global.

Kepala BSN, Kukuh S. Achmad, pada Selasa (17/9/2024) di Kantor BSN, Jakarta, menegaskan pentingnya kunjungan ini sebagai kesempatan berharga untuk berdiskusi langsung dengan Sekretaris Jenderal IEC.

Sekjen IEC, Philippe Metzger memaparkan tiga rencana strategis IEC yaitu mewujudkan masyarakat digital dan serba listrik, membangun dunia yang berkelanjutan, serta memperkuat kepercayaan, inklusi, dan kolaborasi di tingkat global.

Hadir dalam acara, Regional Director IEC Asia-Pacific Regional Centre, Dennis Chew.

Dalam pertemuan dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan BSN.

Antusiasme peserta ditunjukkan dalam diskusi.

Antusiasme peserta ditunjukkan dalam diskusi.

Penyerahan plakat BSN oleh Deputi Bidang SNSU BSN, Y. Kristianto Widiwardono kepada Sekjen IEC, Philippe Metzger.

Penyerahan plakat BSN oleh Deputi Bidang SNSU BSN, Y. Kristianto Widiwardono kepada Regional Director IEC Asia-Pacific Regional Centre, Dennis Chew.

Badan Standardisasi Nasional (BSN) menerima kunjungan Sekretaris Jenderal International Electrotechnical Commission (IEC), Philippe Metzger beserta Regional Director IEC Asia-Pacific Regional Centre, Dennis Chew, pada 17-18 September 2024.