Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Tingkatkan Infrastruktur Mutu Indonesia, BSN dan PTB Selenggarakan Pelatihan Internal

  • Kamis, 19 Oktober 2023
  • Humas BSN

Badan Standardisasi Nasional (BSN) bekerja sama dengan Lembaga Metrologi Nasional Jerman, Physikalisch-Technische Bundesanstalt (PTB) menyelenggarakan pelatihan internal bertema “International Participation” dan “Stakeholder Engagement” pada Selasa-Kamis (17/10/2023-19/10/2023) bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Hadir sebagai salah satu pembicara, Deputi Bidang Pengembangan Standar BSN, Hendro Kusumo yang menjelaskan mengenai Overview of International Participation of Indonesia in the fora of Standardization and Conformity Assessment.

Pakar dari PTB Jerman, Siglinde Kaiser juga menjadi pembicara dalam pelatihan ini dengan membawakan materi mengenai product safety in europan union serta bagaimana suatu organisasi menerapkan knowledge management untuk seluruh personelnya.

Pelatihan ini diselenggarakan untuk perwakilan pegawai BSN dan anggota Komite Teknis sebagai wujud kerja sama antara BSN dengan PTB guna meningkatkan Infrastruktur Mutu Indonesia dalam rangka kerja sama Pembangunan Indonesia-Jerman.

­