Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Ramadan Suka Cita Bersama SNI, Indahnya Berbagi dalam Ridho Illahi

  • Rabu, 19 April 2023

Badan Standardisasi Nasional (BSN) melalui Direktorat Penguatan Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) BSN menggelar acara "Ramadan Suka Cita Bersama SNI" pada Kamis (13/4/2023) di Auditorium Gedung Laboratorium SNSU BSN, Tangerang Selatan.

Mengangkat tema "Indahnya Berbagi dalam Ridho Illahi", kegiatan ini mengundang anak-anak dari Rumah Ngaji Yayasan Al Wafiq Ridho Illahi, untuk mengenal dekat BSN dan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Direktur Penguatan Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN Triningsih Herlinawati dalam sambutannya menyampaikan bahwa Tim BSN akan mengenalkan apa itu SNI dalam kehidupan sehari-hari kepada anak-anak.

Ketua DWP BSN Agni Pantyaswari menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini telah rutin diadakan DWP BSN pada Bulan Ramadan selama sepuluh tahun ini. Ia berpesan kepada anak-anak, agar tetap semangat menggapai cita-cita.

Anak-anak antusias mencari tahu pentingnya SNI dan produk ber-SNI di kehidupan melalui permainan edukatif seperti Tebak Kata Produk ber-SNI.

Anak-anak juga diajak mewarnai gambar tema “Mudik Aman Bersama SNI”.

Anak-anak sangat antusias dan interaktif mengikuti permainan edukatif Detektif SNI.

Pimpinan Rumah Ngaji Yayasan Al Wafiq Ridho Illahi Anita menyampaikan terima kasih dan apresisasi kepada BSN dan DWP BSN yang telah mendukung Rumah Ngaji.

Dalam acara ini juga dilaksanakan bakti sosial dari DWP BSN bagi Rumah Ngaji Yayasan Al Wafiq Ridho Illahi berupa penyerahan santunan dan bantuan berupa kebutuhan pokok.