- A
- A
BSN Siap Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
- Senin, 19 Desember 2016
Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, BSN bekerja sama dengan STAR Soft skill training centre mengadakan “service excellent training” di Hotel Ibis Tamarin, Jakarta pada 1-2 Desember 2016. Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta yang merupakan perwakilan tiap-tiap unit kerja BSN.
Galeri Terkait
Lainnya-
Ajak Pemda Tangsel & Kota Tangerang Kolaborasi, BSN - Setkab Optimalkan SNI bina-UMK
-
BSN Selenggarakan FGD Asesor dan Panitia Teknis tentang Pengelolaan Limbah Laboratorium
-
Memiliki Tanggung Jawab Yang Sama, Pejabat Fungsional Harus Berkinerja Sesuai Fungsinya
-
Lakukan Best Practice CSR, Penyelenggaraan ICA & ISDA Berbasis SNI ISO 26000
-
ALSI sebagai Mitra Strategis SPK di Indonesia
-
Kunjungan Kepala BSN ke UPTD Laboratorium Lingkungan DLH Banyuwangi