Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Tingkatkan Kualitas Layanan, BSN Tempati Gedung Baru Dengan Semangat Baru

  • Rabu, 03 Mei 2023
  • 1591 kali

Secara resmi kini salah satu Kedeputian Badan Standardisasi Nasional (BSN), yakni Kedeputian Bidang Akreditasi telah berpindah ke Jl. Kuningan Barat, Mampang Prapatan setelah sebelumnya berkantor di Jl. MH. Thamrin Jakarta Pusat.

Tepat pada hari ini (03/05/2023), BSN gelar tasyakuran dan doa bersama dengan karyawan dan pimpinan unit kerja. Mengawali momen ini, dalam sambutannya Sekretaris Utama BSN-Donny Purnomo mengatakan bahwa acara ini menjadi momentum penting untuk mensyukuri segala keberkahan yang diperoleh oleh BSN sehingga mampu menempati gedung baru. “Tidak lupa bahwa momen ini juga harus menandakan pada rekan yang ada di Kedeputian Akreditasi untuk lebih meningkatkan kinerja layanannya”, tambahnya.

Sejalan dengan hal tersebut Kepala BSN Kukuh S Achmad mengatakan bahwa “Tasyakuran dan doa bersama ini menjadi momentum penting semua keluarga besar BSN, karena sebagai umat beragama, kita patut bersyukur atas segala sesuatu yg diberikan kepada kita. Proses kita menempati gedung baru ini juga melalui tahap lobbying yang tidak mudah serta membutuhkan waktu yang panjang, namun Alhamdulillah kita bisa sampai di tahap ini”

Acara juga diisi dengan ceramah oleh Ust. Abu Fida “Semoga perpindahan dan doa bersama pada acara syukuran serta ditandainya di Bulan Syawal ini menandakan hal baik serta pelayanan yang lebih hebat lagi dari BSN untuk umat”. Selain itu Abu Fida  juga mengajak para pimpinan dan karyawan BSN sebagai umat beragama untuk terus mengingat bahwa pelayanan adalah bagian dari ibadah.

Usai penyampaian ceramah, Kepala BSN didampingi oleh Deputi Bidang Pengembangan Standar-Hendro Kusumo, Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian-Zakiyah, Deputi Bidang Standar Nasional Satuan Ukuran-Kristianto Widiwardono serta Plt. Deputi Bidang Akreditasi BSN Donny Purnomo melakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk simbolis dari doa bersama dan syukuran penempatan gedung baru BSN. (Awg)




­