Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Bekerjasama dengan Pemprov Jatim Meluncurkan BMN & IQE 2018

  • Senin, 23 April 2018
  • - -

BSN bekerjasama dengan Pemprov Jatim Meluncurkan Bulan Mutu Nasional (BMN) dan Indonesia Quality Expo (IQE) 2018 di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (20/04/2018). Peluncuran ditandai dengan ditabuhnya galon air mineral yang sudah ber-SNI oleh Kepala BSN, Bambang Prasetya dan Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Provinsi Jawa Timur Fattah Jasin.

Peluncuran dihadiri kurang lebih 100 peserta yang terdiri dari pemerintah daerah Jawa Timur, industri, maupun LPK wilayah Jawa Timur.

Peluncuran dihadiri kurang lebih 100 peserta yang terdiri dari pemerintah daerah Jawa Timur, industri, maupun LPK wilayah Jawa Timur.

Usai launching, Kepala BSN, Bambang Prasetya dan Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Provinsi Jawa Timur Fattah Jasin menjawab pertanyaan dari wartawan wilayah Surabaya.

Kepala BSN bersama Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Provinsi Jawa Timur Fattah Jasin, bersama Kepala UPT PMPI Tk Surabaya, Gaoto Prawoto; Kepala Disperindag Pemprov Jatim, Moch Ardi P; Deputi Bidang Informasi dan Pemasyarakatan Standardisasi BS

Tukar menukar cindera mata dari BSN ke Jawa Timur.

Tukar menukar cindera mata dari Pemprov Jatim ke BSN.

Kepala BSN, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peranan daerah dalam membangun industri yang menggunakan standar. Jawa Timur merupakan role model yang telah sukses dalam menerapkan standar dengan baik. Bahkan Jawa Timur mampu bersaing di era pasar g

Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Provinsi Jawa Timur Fattah Jasin dalam acara menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Gubernur Jawa Timur Bapak Sukarwo, atas terpilihnya Jawa Timur sebagai tuan rumah BMN dan IQE 2018.